Rabu, 11 Juni 2014

Teuku Wisnu & Shireen Sungkar Bicara Tentang Kehamilan Shireen


Teuku Wisnu mengaku mencoba tenang saat mendengar kabar kalau sang istri mengalami sesuatu. Dia tidak panik, agar tidak menimbulkan kekhawatiran yang berlebihan bagi mereka sendiri atau keluarganya.

"Kalau Shireen lagi kenapa-kenapa pasti panik, cuma tetap harus dibawa tenang dan santai. Kalau dua-duamya panik malah bahaya," kata Teuku Wisnu di kawasan Veteran, Bintaro, Minggu (8/6).

Wisnu dan Shireen yang ditemui saat hadir di acara syukuran fashion show mademoiselle au sahara by Zaskia Sungkar, Vivi Zubedi danRania Assegaf itu mengungkapkan kalau bayinya sempat sedikit rewel. Sebelumnya Shireen sempat istirahat total karena kandungannya yang lemah.

Sebagai suami, melihat usia kandungan Shireen yang semakin membesar, Wisnu pun mengurangi pekerjaannya. Dia hanya mengambil yang tidak begitu memakan waktu.

"Sekarang alhamdulillah ada waktu jaga Shireen karena programnya hanya presenter saja. Harapannya kita selalu berharap Allah selalu melindungi kita berdua, semoga anak kita sehat, dan persalinannya lancar. Jadi anak sholeh dan baik-baik," katanya.

Di kehamilan yang memasuki usia enam bulan, artisShireen Sungkar masih merasakan sedikit 'mabok' akibat ulah rewel janinnya. Istri aktor Teuku Wisnu itu mengaku masih ngidam makan nasi Padang.

"Masih 'mabok' ya, tapi namanya hamil ya sudah dijalani saja. Dah nggak terlalu pengen sesuatu, nggak terlalu banyak ngidam," kata Shireen Sungkar di kawasan Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (8/6).

"Paling cuma minta nasi Padang, dia ngidam makanan doang," celetukWisnu yang datang bersama istrinya di acara syukuran fashion show Mademoiselle au sahara by Zaskia Sungkar, Vivi Zubedi dan Rania Assegaf.


SUMBER: http://www.kapanlagi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar