Selasa, 30 Juli 2013

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Best Couple 2011 versi Insert Awards


 Sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar meraih penghargaan best couple versi Insert Award. Meraih piala tersebut, Wisnu berharap dapat secepatnya menikah sang kekasih Shireen Sungkar. 
Saat berada diatas panggung, host dan pembaca nominasi menanyakan kapan mereka akan segera menyusul sang kakak Zaskia Sungkar yang dinikahi oleh Irwansyah. Baik Shireen dan Wisnu hanya memberikan senyuman manis.
"Doain saja yah mudah-mudahan semua lancar-lancar aja. Kalau gue sih maunya secepatnya. Tapi kan ada beberapa kendala yang harus dilalui, jadi nggak bisa secepat itu," ujar Wisnu ditemui di Studio Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2011) malam.

Menurut kedua sejoli, mereka nggak menyangka akan mendapatkan piala tersebut. Baik Shireen ataupun Wisnu mnegaku sama-sama kaget karena bisa mengalahkan tiga pasangan lainnya.

Mereka yang tersisihkan oleh Shireen dan Wisnu adalah pasangan Ben Kasyafani & Marshanda, Anang & Ashanty serta kakaknya Shireen sendiri, Zaskia Sungkar dan suaminya Irwansyah.

"Sebenarnya kalau kita lihat banyak nominator lain yang lebih romantis seperti mas Anang, bahkan ada juga yang sudah menikah," jelas Shireen sedikit terheran-heran.

Keduanya berharap penghargaan itu bisa menjadi motivasi agar dirinya menjalin hubungan yang lebih serius lagi. Tak ketinggalan, bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu juga berterima kasih pada para fansnya yang terus mendukung dan memberikan votenya untuk mereka.

"Thanks juga untuk semua penggemar yang memberikan vote dan pollingnnya untuk kita berdua, sekali lagi tengkyu," tambah Shireen. (DZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar